Pertandingan Sepakbola di Malingping Rusuh hingga ada Korban Dipukuli, 1 Orang Pingsan

Iskandar Nasution
Pertandingan sepakbola antar kecamatan di Malingping, Lebak, Banten berakhir rusuh, Minggu (4/6/2023) sore. Foto Tangkap Layar Video Viral

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Pertandingan sepakbola antar kecamatan di Malingping, Lebak, Banten berakhir rusuh, Minggu (4/6/2023) sore.  Beberapa penonton diduga dipukuli pemain hingga pingsan dan akhirnya para korban dibawa ke puskesmas terdekat.

Laga yang berlangsung di Lapangan Bola di Kampung Cihagaru, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten itu memperebutkan Hasbi Jayabaya Cup 2023 yang digelar oleh Tokoh masyarakat Lebak Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya.

Kerusuhan itu terjadi saat mempertemukan PSBC FC dengan BHC. Awal kericuhan bermula saat pemain disoraki oleh penonton, tidak terima atas aksi penonton sejumlah pemain memukuli penonton yang berasal dari PSBC. Insiden itu pun viral videonya di media sosial.

Rusdiana selaku manager PSBC mengaku menyesalkan atas  kejadian aksi pemukulan terhadap warganya tersebut.

"Awal kejadian diduga ada pemain BHC yang disoraki penonton, melihat seperti itu sejumlah pemain tidak senang  dan menyerang penonton yang menyoraki mereka," ucapnya saat dikonfirmasi tim iNewsPandeglang melalui sambungan telepon pada Minggu malam.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network