Pertandingan Sepakbola di Malingping Rusuh hingga ada Korban Dipukuli, 1 Orang Pingsan

Iskandar Nasution
Pertandingan sepakbola antar kecamatan di Malingping, Lebak, Banten berakhir rusuh, Minggu (4/6/2023) sore. Foto Tangkap Layar Video Viral

Dia menyebut, akibat insiden itu ada 5 warganya yang jadi korban penganiayaan pemain dan official yang menyerang penonton.

"Ada 5 korban yang  terluka akibat digebuki pemain. Bahkan yang satumah pingsan semua sudah dibawa ke puskesmas entah RS," tuturnya.

Kelima korban menurut dia yang luka-luka  yakni Juplan (11), Elin (23), Ayo (37), Jaja Miharja (24 ), Ahmad (50), Neng Dinda (17 ). Sedangkan yang pingsan Sukari (20).

Rusdiana menuturkan, atas kejadian tersebut panitia memutuskan menghentikan permainan dan untuk meminimalkan kericuhan diputuskan adu penalti. Dan akhirnya BHC unggul atas PSBC  dengan skor 5-4.

Diketahui, video kerusuhan pun bertebaran di sosial media pesan berantai whats App tampak aksi kejar-kejaran antara pemain dan penonton serta official hingga ada beberapa  korban jatuh tersungkur terkena bogem mentah.

Suasana pun kian memanas  penonton yang lainnya tidak terima rekan-rekanya dipukuli. Pihak kepolisian pun langsung bergegas melakukan pengamanan termasuk  Kapolsek Malingping, AKP Sugiar Ali Munandar pun ada di lokasi dan berbicara menggunakan pengeras suara.

"Minggir semuanya! ini negara hukum  jangan ada provokator. Jikapun ada yang terluka kita sebagai aparat penegak hukum siap memproses hukum," ucapnya dalam video viral yang beredar.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network