get app
inews
Aa Read Next : Partai Demokrat Banten Serahkan Surat Tugas ke Robinsar sebagai Calon Walikota Cilegon 2024-2029

Keberhasilan Penyelenggaraan Kearsipan Terbaik di Banten, Pemkot Cilegon Raih Penghargaan dari ANRI

Rabu, 29 Mei 2024 | 22:37 WIB
header img
Keberhasilan Penyelenggaraan Kearsipan Terbaik di Banten, Pemkot Cilegon Raih Penghargaan dari ANRI. Foto Diskominfo CIlegon

CILEGON, iNewsPandeglang.id Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon meraih Anugerah Penghargaan Hasil Pengawasan Kearsipan Tahun 2024 dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), berkat kinerja terbaik dalam penyelenggaraan kearsipan di Provinsi Banten dengan kategori A 'Memuaskan'. 

Penghargaan ini diberikan dalam acara di Hotel Mercure Samarinda, Kalimantan Timur, pada 29 Mei 2024, yang merupakan bagian dari kegiatan yang berlangsung sejak 28 hingga 31 Mei 2024. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala ANRI, Imam Gunarto.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kota Cilegon, Ismatullah, menerima penghargaan mewakili Wali Kota Helldy Agustian yang berhalangan hadir. 

Dalam wawancara, Ismatullah mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas pengakuan ANRI atas penyelenggaraan kearsipan di Pemkot Cilegon. Ia menjelaskan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras yang berkelanjutan, dengan DPK Cilegon menunjukkan peningkatan signifikan sejak tahun 2022 dari posisi ke-3, naik ke posisi ke-2 pada tahun 2023, hingga mencapai peringkat pertama pada tahun 2024.

"Alhamdulillah, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Cilegon mendapatkan penghargaan dari ANRI dalam Kategori Pengawasan Kearsipan Sangat Memuaskan pada acara HUT Kearsipan ke-53 di Samarinda, Kalimantan Timur," ungkap Ismatullah.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut