get app
inews
Aa Read Next : Raih Peringkat Tiga Kapasitas Fiskal Kuat se-Indonesia, Wali Kota Cilegon: Prestasi Membanggakan

Raih Penghargaan Bergengsi Grand Duo Award, Wali Kota Helldy Dinobatkan Tokoh Pejabat Inovatif

Rabu, 22 Mei 2024 | 19:51 WIB
header img
Raih Penghargaan Bergengsi di Ajang Grand Duo Award, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian Dinobatkan Tokoh Pejabat Inovatif melalui Pendidikan. Foto Diskominfo Cilegon

JAKARTA, iNewsPandeglang.id Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, kembali menorehkan prestasi nasional dengan menerima penghargaan bergengsi di ajang Grand Duo Award Indonesia Property & Bank Award XVIII dan Indonesia MYHome Award VII. Helldy dinobatkan sebagai Tokoh Pejabat Inovatif Pendorong Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui Pendidikan.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas dedikasi Helldy dalam meningkatkan kualitas SDM di Cilegon melalui berbagai program pendidikan inovatif. Inisiatifnya telah membawa dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Cilegon, dan menjadi contoh bagi daerah lain dalam mengembangkan potensi SDM lewat pendidikan.

Indra Utama mengucapkan selamat kepada Helldy Agustian atas penghargaan tersebut. Helldy diakui sebagai sosok luar biasa yang penuh kreativitas dan inovasi, terutama dalam menciptakan beasiswa bagi anak-anak dan masyarakat Kota Cilegon. 

"Penghargaan ini sebagai pengakuan atas dedikasinya dalam bidang pendidikan, yang sangat relevan dengan visi pemerintah mencapai Indonesia Emas pada 2045. Harapannya, prestasi Helldy dapat menginspirasi pejabat lainnya untuk membentuk generasi muda yang unggul dan berprestasi, serta membangun kota mereka menjadi lebih baik di masa depan," ujarnya.

Helldy menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan dan menegaskan komitmennya untuk terus memajukan pendidikan di Cilegon. "Penghargaan ini adalah bukti kerja keras kita bersama dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia melalui pendidikan di Cilegon. Kami memberikan beasiswa kepada 5.000 mahasiswa untuk membantu masyarakat Kota Cilegon," katanya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut