get app
inews
Aa Read Next : Raih Peringkat Tiga Kapasitas Fiskal Kuat se-Indonesia, Wali Kota Cilegon: Prestasi Membanggakan

Hadiri Pelantikan dan Pembekalan Panwas Kecamatan, Wali Kota Helldy Agustian Ingatkan Ini

Sabtu, 25 Mei 2024 | 12:18 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, menghadiri pelantikan dan pembekalan Pengawas Pemilu (Panwas) Kecamatan se-Kota Cilegon yang berlangsung di Greenotel, Kecamatan Cibeber, pada Jumat, 24 Mei 2024. Foto Diskominfo Cilegon

CILEGON, iNewsPandeglang.id Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, menghadiri pelantikan dan pembekalan Pengawas Pemilu (Panwas) Kecamatan se-Kota Cilegon yang berlangsung di Greenotel, Kecamatan Cibeber, pada Jumat, 24 Mei 2024.

Dalam arahannya, Helldy menekankan pentingnya profesionalisme, netralitas, dan dedikasi dalam menjalankan tugas. “Kami mengapresiasi Bawaslu Kota Cilegon yang telah sukses menjalankan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024 tanpa laporan kecurangan. Kami berharap pengawasan Pilkada nanti lebih diperketat lagi,” ujarnya.

Helldy juga mengingatkan para petugas Panwas Kecamatan mengenai pentingnya komitmen antara ucapan dan perbuatan, sebagaimana diingatkan dalam Alquran surah As-Saff ayat 2 dan 3. “Jika sudah bersumpah namun tidak melaksanakannya, Allah membenci perbuatan itu. Jangan sampai sumpah yang telah diambil ini dilanggar,” tambahnya.

Ketua Bawaslu Kota Cilegon, Alam Arcy Ashari, mengucapkan selamat kepada 24 Panwas Kecamatan terpilih, terdiri dari 17 anggota existing dan tujuh anggota baru dari delapan kecamatan. "Rekan-rekan akan bekerja selama kurang lebih sembilan bulan dan harus segera membentuk struktur organisasi,” ungkapnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut