get app
inews
Aa Read Next : Kejari Lebak Musnahkan Barang Bukti Ganja, Sabu hingga Obat Keras Jenis G

Sindikat Pengedar Narkoba di Pandeglang Terbongkar, Polisi Sita Ribuan Butir Obat Terlarang & Ganja

Jum'at, 24 Mei 2024 | 16:10 WIB
header img
Ilustrasi pengedar narkoba ditangkap. (Ist)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id– Satres Narkoba Polres Pandeglang berhasil mengungkap sindikat pengedar narkoba di Kabupaten Pandeglang. Dalam operasi tersebut, polisi berhasil menyita ribuan butir obat terlarang jenis Tramadol dan Eximer, serta puluhan paket ganja siap edar.

Tiga pelaku yang berhasil diringkus berinisial DS, UJ, dan RS. Penangkapan dilakukan di dua lokasi berbeda. DS, yang merupakan pengedar obat terlarang jenis Tramadol dan Eximer, ditangkap di wilayah Kecamatan Labuan. 

Dari tangan DS, polisi menyita barang bukti berupa 370 butir pil Tramadol, 1.424 butir pil Hexymer, dan uang tunai sebesar Rp400 ribu yang diduga hasil penjualan narkoba. Sedangkan UJ dan RS ditangkap di wilayah Kecamatan Cibaliung, dengan barang bukti 24 paket ganja siap edar.

Kasat Narkoba Polres Pandeglang, AKP Ilman Robiana menjelaskan bahwa para pelaku menggunakan metode cash on delivery (COD) dalam transaksi jual beli narkoba, menyasar remaja hingga nelayan di wilayah pantai Pandeglang Selatan. 

"Para pelaku menjual obat-obatan terlarang dengan harga Rp15 hingga Rp20 ribu per paket Tramadol dan Hexymer, serta ganja seharga Rp50 ribu per paket," ujarnya Jumat (24/5/2024).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut