get app
inews
Aa Read Next : Raih Peringkat Tiga Kapasitas Fiskal Kuat se-Indonesia, Wali Kota Cilegon: Prestasi Membanggakan

Wali Kota Helldy dan Jamintel RI Terima Penghargaan di Ajang Indonesia Property & Bank Award

Rabu, 22 Mei 2024 | 13:16 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, dan Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen (Jamintel) Kejaksaan Agung, Reda Manthovani. Foto Diskominfo Cilegon

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, dan Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen (Jamintel) Kejaksaan Agung, Reda Manthovani, terlihat dalam suasana hangat saat bertemu pada acara Grand Duo Award Indonesia Property & Bank Award XVIII dan Indonesia MYHome Award VII. Acara yang berlangsung di Dian Ballroom-C Hotel Rafles Ciputra World, Jakarta, pada Senin malam (20/5/2024) ini, memberikan penghargaan kepada berbagai tokoh dan pelaku industri.

Helldy Agustian menerima penghargaan sebagai Tokoh Pejabat Inovatif Pendorong Peningkatan Sumber Daya Manusia melalui Pendidikan, sedangkan Reda Manthovani dianugerahi sebagai Tokoh Pejabat Peduli Dana Desa. Selain menerima penghargaan, mereka juga berkesempatan memberikan penghargaan kepada pelaku industri properti dan perbankan yang dinilai berprestasi dalam pembangunan desa dan penataan kota.

Helldy menyatakan kebanggaannya karena telah lama mengenal Reda Manthovani, mengingat mereka berdua adalah alumni Universitas Pancasila, Jakarta. 

"Sejak lama saya mengenal Pak Reda Manthovani karena kami sama-sama alumni Universitas Pancasila, Jakarta. Dia berasal dari jurusan Fakultas Hukum, sementara saya dari Fakultas Ekonomi. Selain itu, beliau juga pernah berkarir di Banten sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Cilegon pada tahun 2012, dan kemudian sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, sebelum menjabat sebagai Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen (Jamintel) Kejaksaan Agung," jelas Helldy.

Reda Manthovani memuji Helldy atas dedikasinya dalam meningkatkan pembangunan dan kemajuan di Kota Cilegon, menyebut Helldy sebagai pemimpin yang inovatif dan kreatif. "Kepedulian Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, terhadap masyarakat dalam mewujudkan pembangunan dan kemajuan di Kota Cilegon sungguh patut diapresiasi. Penghargaan yang diterimanya sudah sangat layak," ujar Reda usai acara.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut