get app
inews
Aa Read Next : Raih Peringkat Tiga Kapasitas Fiskal Kuat se-Indonesia, Wali Kota Cilegon: Prestasi Membanggakan

Hadiri Sertijab Kajati Banten, Wali Kota Helldy Beri Ucapan Selamat kepada Didik Farkhan

Selasa, 11 Juni 2024 | 11:40 WIB
header img
acara serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten di Ballroom Hotel Aston Serang pada Senin (10/6/2024). Foto Diskominfo Cilegon

SERANG, iNewsPandeglang.id Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten dan memberikan ucapan selamat kepada Dr. Didik Farkhan Alisyahdim. Acara yang digelar di Ballroom Hotel Aston Serang pada Senin (10/6/2024) tersebut merupakan momen penting yang menandai perpisahan Didik Farkhan yang akan mengemban tugas baru sebagai Inspektur V pada Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung RI. 

Helldy mengungkapkan apresiasi atas dedikasi Didik Farkhan selama menjabat sebagai Kajati Banten, mengingatkan bahwa yang diingat adalah banyaknya kesan manis yang telah ditorehkan selama bertugas. Helldy juga menyambut Kepala Kajati Banten yang baru, Siswanto, dengan harapan agar kerjasama yang sudah terjalin baik dapat terus berlanjut dan semakin baik di bawah kepemimpinan baru.

"Rotasi dan mutasi dalam institusi adalah hal biasa, namun yang diingat adalah banyaknya kesan manis yang telah ditorehkan oleh Pak Didik selama bertugas. Beliau adalah sosok yang baik dan banyak memberi pelajaran bagi kami. Saya ucapkan selamat dan terima kasih sedalam-dalamnya, serta doa agar karir Pak Didik semakin sukses di tempat yang baru," ujar Helldy.

Selain itu, Helldy juga menyambut Kepala Kajati Banten yang baru, Siswanto, dengan penuh harapan. "Semoga silaturahmi yang sudah terjalin baik antara Kajati Banten dan Pemerintah Kota Cilegon di bawah kepemimpinan Pak Didik dapat terus berlanjut dan semakin baik di bawah kepemimpinan Pak Siswanto," tambah Helldy.

Acara ini menjadi momen penting bagi Kajati Banten, menunjukkan komitmen institusi untuk terus meningkatkan kerjasama dengan pemerintah daerah dan memastikan keberlanjutan pelayanan hukum yang terbaik bagi masyarakat.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut