get app
inews
Aa Read Next : Mahfud MD: Partai Politik Harus Usung Calon Kepala Daerah Bermoral, Tak Hanya Berbasis Elektabilitas

Dukungan untuk Roni Mitra jadi Bupati Pandeglang Makin Menggelora, Emak-emak Nyatakan Deklarasi

Selasa, 21 Mei 2024 | 09:56 WIB
header img
Dukungan yang semakin menggelora dari berbagai kalangan untuk Roni Putra, untuk menjadi Bupati Pandeglang setelah sebelumnya nelayan, pedagang, dan petani dari Dapil III dan IV menyatakan dukungannya, kini giliran emak-emak. Foto Istimewa

"Harapan besar masyarakat terhadap kemakmuran daerah. Dengan usaha yang lancar dan harga sembako yang stabil, kami berharap agar kehidupan ekonomi masyarakat dapat terjamin," ujarnya Senin (20/5/2024).

Hartati juga meyakini bahwa Roni Mitra memiliki kemampuan untuk memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pandeglang. Sebagai warga asli Pandeglang, Roni Mitra dianggap memiliki kedekatan yang kuat dengan masyarakat dan pemahaman yang mendalam tentang kondisi daerah.

Sementara itu, Saadah menambahkan bahwa sebagai warga Dapil V, mereka ingin melihat putra daerah seperti Roni Mitra memimpin Pandeglang. Keakraban Roni Mitra dengan berbagai kalangan masyarakat, termasuk petani, nelayan, dan pedagang, membuatnya dianggap sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Pandeglang ke arah yang lebih baik.

"Roni Mitra adalah pemimpin yang tepat karena dia memiliki pemahaman yang baik tentang kondisi dan keinginan masyarakat di Pandeglang," katanya menambahkan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut