get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerindra Resmi Usung Duet Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten 2024

Dukungan untuk Roni Mitra jadi Bupati Pandeglang Makin Menggelora, Emak-emak Nyatakan Deklarasi

Selasa, 21 Mei 2024 | 09:56 WIB
header img
Dukungan yang semakin menggelora dari berbagai kalangan untuk Roni Putra, untuk menjadi Bupati Pandeglang setelah sebelumnya nelayan, pedagang, dan petani dari Dapil III dan IV menyatakan dukungannya, kini giliran emak-emak. Foto Istimewa

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id–Dukungan yang semakin menggelora dari berbagai kalangan untuk Roni Putra, calon Bupati Pandeglang setelah sebelumnya nelayan, pedagang, dan petani dari Dapil III dan IV menyatakan dukungannya, kini giliran emak-emak dan ratusan warga dari Dapil V dan VI yang mendeklarasikan dukungan mereka. Roni Mitra memiliki basis yang kuat di masyarakat dan potensi besar untuk menjadi Bupati Pandeglang. 

Dukungan terhadap kader Gerindra Pandeglang, Roni Mitra ini  untuk maju di Pilkada Pandeglang 2024 terus menggelora dari masyarakat di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) di wilayah tersebut. Hal ini menunjukkan kepercayaan dan harapan masyarakat terhadap calon tersebut.

Semakin luasnya dukungan ini menunjukkan bahwa Roni Mitra memiliki basis yang kuat di berbagai lapisan masyarakat Pandeglang. Dukungan yang meluas ini menunjukkan bahwa Roni Mitra dianggap mampu memajukan dan mensejahterakan masyarakat Pandeglang, dengan kedekatan dan pemahamannya terhadap berbagai lapisan masyarakat.

Emak-emak di Dapil V, seperti Nani, menegaskan keinginan mereka untuk melihat Pandeglang maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan Roni Mitra. Mereka berharap agar usaha mereka sebagai pedagang berjalan lancar dan harga sembako tetap stabil, sehingga kehidupan ekonomi masyarakat bisa terjamin.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut