get app
inews
Aa Read Next : 9 Tips Menjadi Perempuan Cerdas, Produktif dan Kreatif di Era Digital

Ini Tampang Pemuda di Sukabumi Bunuh Ibu Kandung Pakai Garpu Tanah

Selasa, 14 Mei 2024 | 22:26 WIB
header img
Pria berinisial R atau dikenal dengan panggilan Si Herang, warga Desa Sekarsari, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, diduga membunuh ibu kandungnya dengan menggunakan garpu tanah. Foto Tangkap Layar Video Viral

SUKABUMI, iNewsPandeglang.id - Pria berinisial R atau dikenal dengan panggilan Si Herang, warga Desa Sekarsari, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, diduga membunuh ibu kandungnya dengan menggunakan garpu tanah. Usai membunuh ibunya, pelaku merenung semalaman di depan rumahnya.

Peristiwa tragis ini terjadi pada Senin (13/5/2024) sekitar pukul 17.00 WIB. Keesokan subuh, Si Herang dengan berlepotan darah mendatangi tetangganya dan mengaku telah membunuh ibunya. 

Deris  tokoh masyarakat setempat mengungkapkan terkait kasus pembunuhan yang terjadi pagi ini sekitar pukul 04.00 WIB. Pembunuhan itu dilakukan oleh pelaku yang diyakini telah merencanakannya sejak kemarin pukul 17.00 WIB. Menariknya, pelaku diketahui menghabiskan semalaman dengan melamun di depan rumahnya.

Deris menjelaskan, pada waktu subuh, Si Herang tiba-tiba memberikan uang kepada salah satu tetangganya dan mengaku baru saja membunuh ibunya "Tadi Subuh tiba-tiba dia memberikan uang ke tetangganya. Ditanya kenapa berlepotan darah, dia menjawab baru bunuh ibu, dia minta tolong untuk dibunuh," ucapnya sebagaimana dikutip dari iNews.id.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut