get app
inews
Aa Read Next : 9 Tips Menjadi Perempuan Cerdas, Produktif dan Kreatif di Era Digital

Ini Tampang Pemuda di Sukabumi Bunuh Ibu Kandung Pakai Garpu Tanah

Selasa, 14 Mei 2024 | 22:26 WIB
header img
Pria berinisial R atau dikenal dengan panggilan Si Herang, warga Desa Sekarsari, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, diduga membunuh ibu kandungnya dengan menggunakan garpu tanah. Foto Tangkap Layar Video Viral

Peristiwa tragis pembunuhan ibu oleh Si Herang dengan menggunakan garpu sebagai senjata penggali tanah, telah mengejutkan warga sekitar. Dugaan bahwa motif kejahatan ini terkait dengan keinginan Si Herang untuk memiliki sepeda motor semakin menguat. 

Warga segera melaporkan kejadian ini kepada pihak berwenang, dan petugas dari Koramil dan Polsek setempat telah tiba di lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. 

Kapolsek Kalibunder, Iptu Taufick Hadian, memastikan bahwa penyelidikan sedang berlangsung dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kejadian ini telah menjadi sorotan media sosial setelah video perempuan korban tergeletak dengan luka parah di leher dan wajah beredar luas. Sekarang, pihak berwenang sedang berusaha mengungkap motif dan kronologi kejadian sebenarnya dari peristiwa tragis ini.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut