get app
inews
Aa Read Next : Tragedi Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana: 12 Korban Meninggal Dunia, 4 Orang Luka Berat

Viral 2 Perempuan Nyangkut Bersama Motor di Atap Rumah Warga, Evakuasi Berlangsung Dramatis

Selasa, 12 Maret 2024 | 21:43 WIB
header img
Video viral tampal dua perempuan yang terjebak bersama sepeda motor di atap rumah warga, proses evakuasi berlangsung dramatis. Foto Instagram

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Video viral menunjukkan dua perempuan yang terjebak bersama sepeda motor di atap rumah warga, dengan proses evakuasi yang berlangsung dramatis. Video tersebut diunggah melalui akun Instagram @infojawabarat.

Video tersebut memperlihatkan dua remaja perempuan yang terjebak di atap rumah warga bersama sepeda motor mereka. Meskipun kedua remaja tersebut terlihat berada di atas sepeda motor mereka yang masih berboncengan, posisi mereka di genting rumah telah menimbulkan situasi berbahaya dan memerlukan evakuasi segera.

Para warga melakukan upaya evakuasi dengan naik ke atap rumah dan menggunakan bambu untuk menopang sepeda motor yang terjebak di genting rumah tersebut. 

Genting rumah warga terlihat rusak parah setelah sepeda motor menabraknya. Sejumlah warga berusaha mengevakuasi kedua remaja perempuan beserta sepeda motornya yang masih terjebak di atap rumah tersebut. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut