get app
inews
Aa Read Next : APEKSI Dinilai Punya Peran Penting untuk Kemajuan Kota di Indonesia

Tragedi Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana: 12 Korban Meninggal Dunia, 4 Orang Luka Berat

Minggu, 12 Mei 2024 | 11:30 WIB
header img
Wali Kota Depok, Mohammad Idris. (Foto: MPI)

DEPOK, iNewsPandeglang.id - Sebuah tragedi kecelakaan yang menimpa rombongan siswa pelajar SMK Lingga Kencana, Depok pada Sabtu (11/5/2024) malam. Sebanyak 12 orang dikabarkan meninggal dunia setelah bus pariwisata yang membawa mereka terguling di kawasan wisata Jalan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. 

Selain itu, 4 orang lainnya mengalami luka berat dan membutuhkan perawatan khusus. Bus pariwisata yang terlibat dalam kecelakaan adalah Bus Pariwisata Trans Putera Fajar dengan nomor polisi AD 7524 OG.

Wali Kota Depok Mohammad Idris, menyampaikan kondisi terkini di SMK Lingga Kencana, Jalan Raya Sawangan Nomor 47, Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, pada hari Minggu, 12 Mei 2024 pagi terkait para korban serta proses identifikasi jenazah yang masih berlangsung.

"Dari total 12 korban yang meninggal dunia, satu di antaranya adalah seorang pengendara motor yang berada di lokasi kecelakaan. Sedangkan untuk siswa dan guru, belum diketahui secara pasti jumlahnya, namun diperkirakan ada 11 orang laki-laki dan perempuan," kata Idris.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut