get app
inews
Aa Read Next : 9 Tips Menjadi Perempuan Cerdas, Produktif dan Kreatif di Era Digital

Ibu di Sukabumi Ditemukan Bersimbah Darah, Diduga Dibunuh Anak Korban

Selasa, 14 Mei 2024 | 21:51 WIB
header img
Warga Kampung Cilandak, Desa Sekarsari, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dikejutkan dengan penemuan seorang perempuan terkapar di rumahnya dalam kondisi bersimbah darah. Foto Tangkap Layar Video viral

SUKABUMI, iNewsPandeglang.id - Warga Kampung Cilandak, Desa Sekarsari, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dikejutkan dengan penemuan seorang perempuan terkapar di rumahnya dalam kondisi bersimbah darah.

Perempuan tersebut diduga dibunuh oleh anak kandungnya. "Iya, bunuh ibu kandung gegara hayang motor," kata Dedi Codri, seorang warga setempat, Selasa (14/5/2024).

Dedi menjelaskan bahwa kejadian ini baru diketahui pada waktu subuh, meskipun insiden tersebut diduga terjadi sejak sore hari sebelumnya. "Di bunuhnya ku garpu, ditusuk leher sareng (sama) kepalanya, garpu untuk menggali tanah bukan untuk makan," ucapnya.

Usai kejadian, warga melaporkan kasus ini ke Koramil dan Polsek setempat. Petugas dari kedua instansi segera tiba di lokasi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. "Langsung laporan katanya, ke pihak kepolisian juga," kata Dedi.

Kapolsek Kalibunder, Iptu Taufick Hadian, mengkonfirmasi kejadian ini dan menyatakan bahwa petugas sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Betul, ini lagi olah tempat kejadian perkara sementara pelaku," ucapnya.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat jelas seorang perempuan berpakaian hitam tergeletak dengan luka parah di leher dan wajah. Korban ditemukan dalam kondisi telentang di atas tikar di sebuah kamar, sudah tidak bernyawa.

Kejadian tragis ini mengejutkan warga sekitar yang segera melaporkan hal ini kepada pihak berwenang. Penyidikan lebih lanjut sedang dilakukan untuk mengungkap motif dan kronologi kejadian sebenarnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut