get app
inews
Aa Read Next : Dinkes Cilegon Galakan Pencegahan DBD dengan Gertak PSN 3M Plus Tiap Jumat

CSS XXII Akkopsi 2024 di Cilegon Ditutup, Tahun Depan Kota Ternate Jadi Tuan Rumah

Rabu, 08 Mei 2024 | 21:10 WIB
header img
Seremoni penyerahan pataka secara simbolis dari Kota Cilegon sebagai tuan rumah CSS XXII kepada Kota Ternate untuk CSS XXIII AKKOPSI 2025 menandai kesuksesan acara ini. Foto Diskominfo Cilegon

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Perhelatan City Sanitation Summit (CSS) XXII AKKOPSI  2024 yang berlangsung di Ballroom The Royale Krakatau Hotel, Kota Cilegon, Banten, sejak 6 hingga 8 Mei 2024 telah sukses ditutup dengan penuh antusiasme. Tahun depan, Kota Ternate akan menjadi tuan rumah CSS XXIII. 

Pengumuman ini disampaikan dalam seremoni penutupan yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Ketua Umum AKKOPSI dan Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina.

Seremoni penyerahan pataka secara simbolis dari Kota Cilegon sebagai tuan rumah CSS XXII kepada Kota Ternate untuk CSS XXIII AKKOPSI tahun 2025 mendatang menandai kesuksesan acara ini. Seremoni ini berlangsung pada Selasa, 7 Mei 2024, menandai akhirnya perhelatan yang sukses tersebut.

Dalam sambutannya, Ibnu Sina menekankan pentingnya perhatian terhadap wilayah Indonesia Timur dan komitmen untuk mendorong sanitasi berbasis masyarakat. Semoga acara ini dapat terus merangkul masyarakat Indonesia dalam menjaga sanitasi yang aman dan layak.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut