get app
inews
Aa Read Next : Wajib Dibaca! Dugaan Perselingkuhan Artis RK Terbongkar, Kenali 9 Ciri Suami Selingkuh

Resmi Dilamar, Sosok Calon Suami Beby Tsabina Jadi Sorotan

Minggu, 21 April 2024 | 22:37 WIB
header img
Artis Beby Tsabina. Dia baru saja bertunangan dengan lelaki bernama Rizki Aulia Rahman Natakusumah. Foto Kolase/IG @bebytsabina

Diketahui, Rizki Aulia sendiri telah menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 dan memiliki karier cemerlang dengan gelar S1 dan S2 dari Universitas Nottingham, Inggris, di usia yang masih muda, yaitu 29 tahun.

Rizki, calon suami Beby, ternyata merupakan sosok yang memiliki pengaruh di Indonesia, sebagai anggota DPR RI. Dilahirkan di Jakarta pada tanggal 19 November 1994, Rizki memulai karier politiknya sejak usia 25 tahun. Dia adalah lulusan Universitas Nottingham, Inggris, dan mewarisi jejak politik dari ayahnya, Achmad Dimyati Natakusumah.

Selain tugasnya sebagai anggota DPR RI, Rizki juga aktif di media sosial, terutama Instagram, di mana ia sering membagikan berbagai kegiatan sosial, olahraga, dan momen liburan. Meskipun demikian, Rizki dan Beby terlihat menjaga privasi hubungan mereka, dengan jarang membagikan momen bersama di media sosial.

Kini, hubungan Rizki Natakusumah dan Beby Tsabina tinggal selangkah lagi menuju pernikahan, setelah keduanya resmi bertunangan pada Hari Kartini, Minggu, 21 April 2024.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut