get app
inews
Aa Read Next : Wajib Dibaca! Dugaan Perselingkuhan Artis RK Terbongkar, Kenali 9 Ciri Suami Selingkuh

Hari Patah Hati se-Banten, Rizki Natakusumah Tunangan dengan Artis Beby Tsabina

Senin, 22 April 2024 | 09:55 WIB
header img
Rizki Aulia Rahman Natakusumah yang juga politisi muda resmi bertunangan dengan artis Beby Tsabina. Foto IG

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Kabar bahagia datang dari Keluarga Bupati Pandeglang Irna Narulita. Putranya, Rizki Natakusumah yang juga politisi muda resmi bertunangan dengan artis Beby Tsabina.

Namun dimungkinkan tidak sedikit yang merasa patah hati, apalagi tentunya sosok Rizky banyak dikagumi oleh perempuan-perempuan di Banten.

Sebagai politisi muda, selain tampan dan dari keluarga terpandang, karier Rizki di dunia politik juga terbilang cemerlang. Menjadi anggota DPPRI periode 2019-2024 dan dipastikan akan kembali melenggang ke Senayan.

Pertunangannya dengan Bebby Tsabina berlangsung pada Hari Kartini, Minggu, 21 April 2024. Medianya tampak sebagai pasangan yang serasi, meskipun tentu tak sedikit yang patah hati, bahkan Minggu, 21 April disebut-sebut sebagai Hari Patah Hati se-Banten.

Pertunangan artis Beby Tsabina  dengan Rizki Aulia Rahman Natakusumah, seorang politikus, seperti yang dia bagikan di Instagram pribadinya pada Minggu (21/4/2024).

Dalam unggahan foto, mereka berpose bersama di tengah dekorasi bunga yang berwarna-warni, sementara Beby menyampaikan terima kasih kepada semua yang membantu mempersiapkan acara pertunangannya.

Reaksi ucapan selamat dari rekan artis turut menghiasi kolom komentar, termasuk dari Syifa Hadju, Cut Syifa, dan Aaliyah Massaid. Namun, yang mencuri perhatian adalah latar belakang Rizki Aulia Rahman Natakusumah, yang merupakan seorang politikus dan anak dari pasangan Dimyati Natakusumah dan Irna Narulita, mantan Bupati Pandeglang.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut