get app
inews
Aa Read Next : Jadi Waktu Terbaik Untuk Menikah Anjuran Rasulullah SAW, Ini Dia Keistimewaan Bulan Syawal

Geger! Haji Habib Nikahi 7 Perempuan Sekaligus, Masing-masing Diberi Mobil

Minggu, 21 April 2024 | 20:50 WIB
header img
Haji Habib Nsikonnene bersama tujuh istrinya (Foto kolase IG coffeewithdilis)

KAMPALA, iNewsPandeglang.id – Keputusan Haji Habib untuk menikahi tujuh perempuan sekaligus telah membuat heboh di masyarakat Nakifuma, Uganda. Lebih mengejutkan lagi, setiap perempuan yang dinikahinya diberi mobil sebagai hadiah. 

Hal ini membuat pernikahannya semakin menjadi sorotan dan pembicaraan di kalangan penduduk setempat, serta mendapat sorotan di luar negeri, termasuk di Indonesia. Bahkan mendapat sorotan di media.

Setelah akad nikah selesai, Haji Habib, yang merupakan seorang pengusaha kaya, menggelar resepsi besar-besaran di rumahnya. Resepsi tersebut dihadiri oleh ratusan orang yang hadir untuk merayakan pernikahan tersebut.

Menurut laporan dari Daily Express, sebuah situs berita Uganda berbahasa Inggris, Haji Habib mengejutkan masyarakat Nakifuma dengan mengucapkan ijab kabul kepada tujuh perempuan secara bersamaan pada Minggu, 10 September 2023. 

Lebih mengejutkan lagi, dua di antara perempuan yang dinikahinya adalah kakak-adik kandung dari satu keluarga. Keputusan ini menimbulkan kegemparan dan menjadi perbincangan hangat di kalangan penduduk setempat.

Salah seorang  warga mengungkapkan bahwa dua dari tujuh perempuan yang dinikahi oleh Haji Habib adalah saudara kandung. Selain itu, dua perempuan lainnya memiliki nama depan yang sama, yaitu Aisha. Nama depan dari ketujuh istri Haji Habib adalah Rashidah, Aisha, Fatuma, Shanifah, Mariam, Zainah, dan Aisha.

Menurut laporan dari situs berita tersebut, proses pernikahan antara Haji Habib dan ketujuh istrinya dimulai sekitar pukul 08.00 pagi waktu setempat. Awalnya, para pengantin wanita dibawa ke salon setempat untuk dirias sebelum prosesi pernikahan dimulai.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut