get app
inews
Aa Read Next : Mengandung Bawang, Momen Aaliyah Massaid Sampaikan Pesan untuk Almarhum Sang Ayah

Sah! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Menikah, Jokowi Jadi Saksi

Jum'at, 26 Juli 2024 | 17:33 WIB
header img
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menikah hari ini, Jumat (26/7/2024). Foto Instagram

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menikah hari ini, Jumat (26/7/2024), dalam sebuah acara yang disaksikan oleh sejumlah tokoh dan keluarga.

Thariq mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu dan dua saksi nikah: Presiden Joko Widodo sebagai saksi dari pihak mempelai pria, dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo sebagai saksi dari pihak mempelai wanita. Acara tersebut juga dihadiri oleh keluarga dan tamu undangan.

Momen Aaliyah menuju meja akad nikah berlangsung khidmat dan penuh haru. Mengenakan kebaya pengantin khas Jawa berwarna putih, Aaliyah didampingi kedua saudaranya, Zahwa dan Keanu Massaid.

"Saya terima nikah dan kawinnya Aaliyah Massaid dengan mas kawin tersebut tunai," kata Thariq. Mas kawin yang diberikan Thariq kepada Aaliyah sebesar Rp26.072.024.

Perjalanan cinta pasangan ini bermula ketika mereka bertemu di salah satu acara, setelah Thariq putus dari Fuji. Mereka mulai bertukar akun media sosial dan Thariq melakukan pendekatan. Aurel Hermansyah, teman sejak kecil Aaliyah dan adik ipar Thariq, berperan besar dalam perjodohan mereka.

Setelah menjalani hubungan selama delapan bulan, Thariq memutuskan untuk mengajak Aaliyah ke jenjang yang lebih serius. Kini, mereka telah resmi menjadi suami istri. Selamat kepada Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid!

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut