get app
inews
Aa Read Next : 5 Amalan Malam Nuzulul Quran, Nomor 4 Pahalanya Berlipat Ganda

Krakatau Steel Salurkan Zakat, Infaq & Sedekah Sebesar Rp1,2 Miliar Melaui Baznas

Rabu, 03 April 2024 | 18:19 WIB
header img
PT Krakatau Steel (Persero) Tbk dan kelompok serta perusahaan afiliasinya telah menyalurkan dana Zakat, Infaq, dan Sedekah. Foto Istimewa

Selain itu, Krakatau Steel Group juga mengadakan kegiatan Mudik Asyik bersama BUMN untuk 118 warga, bekerja sama dengan Pemerintah Kota Cilegon. Kegiatan mudik ini direncanakan dilakukan pada Jumat mendatang, dengan tujuan perjalanan ke Tasikmalaya, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Purwokerto. Ini menunjukkan komitmen Krakatau Steel Group dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama selama bulan Ramadhan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan keikhlasan Bapak dan Ibu Karyawan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk serta karyawan Krakatau Steel Group dan Perusahaan Afiliasi yang telah menyalurkan Zakat, Infaq, dan Shodaqoh (ZIS) melalui UPZ Baznas Krakatau Steel Grou," ungkap Purwono."

"Terima kasih juga atas sinergi dan kolaborasi Krakatau Steel Group dan perusahaan afiliasi atas penyelenggaraan keseluruhan kegiatan Ramadhan 1445 H,” tambahnya.

Purwono juga berharap bahwa penyaluran ini mendapat ridha dan berkah dari Allah SWT serta memberikan manfaat yang nyata bagi penerima bantuan dan masyarakat sekitar.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut