get app
inews
Aa Read Next : Sekolah UNRWA di Gaza Dihantam Bom Israel Tewaskan 18 Orang, Sekjen PBB Geram

Polisi Malaysia Tangkap Pria Israel Diduga Agen Mossad, Pengamanan Raja dan PM Diperketat

Sabtu, 30 Maret 2024 | 09:55 WIB
header img
Malaysia berhasil menangkap pria warga Israel yang diduga sebagai agen Mossad. Foto Kepala Kepolisian Malaysia, Razarudin Husain (dok. The Star)

KUALALUMPUR, iNewsPandeglang.id - Pihak berwenang kepolisian Malaysia telah menangkap seorang pria warga Israel yang diduga sebagai agen Mossad. Penangkapan ini telah menyebabkan peningkatan pengamanan bagi Raja Malaysia, Sultan Ibrahim dan Perdana Menteri, Anwar Ibrahim

Pria tersebut ditangkap di sebuah hotel di Kuala Lumpur bersama dengan enam senjata api. Meskipun menggunakan paspor Prancis, dia juga memiliki paspor Israel. 

Kepala Kepolisian Malaysia, Razarudin Husain, menyatakan bahwa penangkapan pria warga Israel yang diduga sebagai agen Mossad membuat Kepolisian Diraja Malaysia meningkatkan kewaspadaan. Dia menekankan perlunya kehati-hatian tambahan dalam menghadapi situasi di Palestina dan Israel demi menjaga keamanan. 

“Dengan situasi di Palestina dan Israel, kita perlu berhati-hati dalam hal keamanan," ungkapnya dalam konferensi pers yang dikutip dari The Star pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Penyelidikan sedang dilakukan untuk mengetahui tujuannya di Malaysia, termasuk apakah dia merupakan agen intelijen atau memiliki agenda lain. Perhatian khusus juga diberikan untuk meneliti kemungkinan adanya rekan atau jaringan yang membantunya di Malaysia.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut