get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Seorang Pria di Lebak Tewas Tertimpa Beko yang Terguling

Selain Bunuh Pemilik Toko, Perampok Sadis di Pandeglang Juga Kuras Uang Korban

Jum'at, 09 Februari 2024 | 23:30 WIB
header img
Selain membunuh pemilik toko, perampok yang sadis di Pandeglang juga menguras uang korban. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Selain membunuh pemilik toko, perampok yang sadis di Pandeglang juga menguras uang korban. Kejadian tersebut terjadi di Kampung Prabu, Desa Kadubelang, Kecamatan Mekarjaya, Kabupaten Pandeglang, di mana seorang wanita pemilik toko agen ditemukan tewas dengan luka di leher pada Jumat (9/2/2024) sekitar pukul 12.00 WIB.

Untuk sementara, polisi menduga kejadian tersebut sebagai perampokan. Saat ini, pihak kepolisian masih dalam proses melakukan penyelidikan untuk mengumpulkan bukti dan informasi yang lebih lanjut guna mengungkap motif serta pelaku di balik kejadian tersebut.

"Peristiwa tersebut diduga sebagai perampokan yang menyebabkan pemilik toko tewas," ujar Kasatreskrim Polres Pandeglang, AKP Zhia Ul Archam

Keterangan dari pihak kepolisian menunjukkan bahwa selain mengambil uang yang berada di laci tempat korban menjual barang, pelaku tidak mengambil barang-barang lainnya. Hal ini menunjukkan bahwa motif utama pelaku mungkin adalah untuk mencuri uang, dan bukan untuk mencuri barang-barang dagangan korban.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut