get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Seorang Pria di Lebak Tewas Tertimpa Beko yang Terguling

Brutal! Lepaskan Tembakan Membabi Buta, Pria 14 Tahun Bersenjata Bunuh 3 Orang di Mall

Selasa, 03 Oktober 2023 | 22:26 WIB
header img
Ilustrasi senjata api (Foto: Istimewa)

BANGKOK, iNewsPandeglang.id - Sedikitnya 3 orang tewas dan 7 lainnya terluka dalam insiden penembakan membabi buta di sebuah mall Siam Paragon, Bangkok, Thailand pada Selasa (3/10/2023). Terduga pelaku aksi brutal ini adalah pria bersenjata berusia 14 tahun.

Insiden tragis inipun sempat menyita perhatian masyarakat hingga viral di jagat maya. Seperti salah satunya dalam unggahan media sosial twiter ini menyebutkan bahwa pada hari ini Selasa (3/10/2023) di Thailand dihebohkan ada peristiwa penembakan membabi buta  di sebuah mall Siam Paragon pelaku berusia 14 tahun menewaskan 3 orang dan 7 lainnya luka-luka. Terduga pelaku ditangkap polisi bersama barang bukti sepucuk pistol.


Insiden penembakan membabi buta di sebuah mall Siam Paragon, Bangkok, Thailand pada Selasa (3/10/2023) dengan trduga pelaku aksi brutal ini adalah pria bersenjata berusia 14 tahun. Foto Media Sosial

 

Dalam kejadian ini para pengunjung mall pun panik berhamburan. Bahkan ada yang berlindung  di dalam gerai hingga toilet. Pihak kepolisian memastikan sudah mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan situasi sudah kondusif.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut