get app
inews
Aa Read Next : Kakek Berusia 101 Tahun, Jamaah Tertua di Pandeglang Semangat Berangkat Haji

Istrinya Bekerja, Suami di Pandeglang Tega Tiduri Anak Tiri hingga Hamil

Jum'at, 19 Januari 2024 | 23:22 WIB
header img
Foto Ilustrasi iNews.id

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Seorang suami di Pandeglang dilaporkan istrinya ke polisi. Diduga pelaku telah tega meniduri anak tirinya melakukan pencabulan saat istrinya sedang bekerja. 

Kejadian ini mengakibatkan suami tersebut dilaporkan oleh istrinya ke Polres Pandeglang. Suami yang merupakan oknum Ketua RT di Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang, berinisial AS (39), diduga melakukan perbuatan bejat tersebut terhadap anak tirinya yang berusia 15 tahun dengan inisial A.

Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji, membenarkan penangkapan AS terkait dugaan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur. AS, yang merupakan bapak tiri korban, diduga melakukan perbuatan tersebut dua kali. 

"Kejadian pertama terjadi pada 18 Oktober 2023, dan kejadian kedua pada 25 Oktober 2023 di rumah mereka. Kasus ini terungkap setelah korban mengeluh sakit dan dinyatakan hamil 2 bulan setelah pemeriksaan,"  ujar Oki saat konferensi pres di Mapolres Pandeglang, Jumat (19/1/ 2024).

AS harus mempertanggungjawabkan perbuatan bejat ini  setelah istrinya melaporkan kasus ini ke Polres. Dari hasil pemeriksaan menyatakan bahwa putrinya positif hamil dengan usia kandungan 2 bulan. Modus operandi yang dilakukan AS melibatkan memanfaatkan situasi sepi saat istrinya bekerja. Terduga pelaku dan korban menonton TV, dan saat itulah AS melancarkan tindakan bejatnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut