get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Resmi Sertijab, Kolonel Laut Nopriadi Jabat Danlanal Banten

Jum'at, 15 September 2023 | 16:07 WIB
header img
Sertijab Danlanal Banten. Foto Ist/Wahyu Firmansyah

Dedi  juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh awak media yang selalu mensupport dirinya dalam segala kegiatan.

Sementara  Danlanal Nopriadi mengatakan, telah menerima penyerahan tanggung jawab Pangkalan TNI Angkatan Laut. Nopriadi menyampaikan bahwa dirinya siap melanjutkan tugas untuk memimpin dan melayani seluruh anggota untuk melakukan yang terbaik.

"Saya dan keluarga memohon doa restu, Agar selalu diberikan kesehatan, kekuatan lahir batin agar tugas-tugas yang diemban di jabatan baru ini, dapat berjalan dengan berhasil dan lancar, baik dalam melayani seluruh anggota dan seluruh masyarakat Banten," ucap Nopriadi.

Selain itu, Novriadi berharap Sertijab Danlanal Banten dapat menumbuhkan semangat baru sehingga muncul ide-ide dan pemikiran kreatif serta inovatif untuk menghadapi segala permasalahan yang semakin kompleks serta dituntut untuk mampu mengantisipasi sistem respons tantangan tugas ke depan dengan baik. 

Upacara sertijab tersebut dihadiri Komandan Kopasus, Kapolres Cilegon dan jajaran, Camat Pulomerak, Lurah Tamansari, serta beberapa Stakeholder, Acara ditutup dengan sesi foto bersama.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut