get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Resmi Sertijab, Kolonel Laut Nopriadi Jabat Danlanal Banten

Jum'at, 15 September 2023 | 16:07 WIB
header img
Sertijab Danlanal Banten. Foto Ist/Wahyu Firmansyah

CILEGON, iNewsPandeglang.id  - Pangkalan TNI Angkatan Laut Banten melaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Banten. Upacara sertijab dipimpin oleh Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto yang dilaksanakan di Lapangan Pangkalan TNI Angkatan Laut Banten, Jumat (15/9/2023).

Dalam sertijab itu, Kolonel Laut (P) Nopriadi resmi menjabat Danlanal Banten. Dia menggantikan pejabat sebelumnya, yakni Kolonel Laut (P) Kolonel Laut (P) Dedi Komarudin.


Sertijab pangkalan TNI AL Banten. Foto Ist/Wahyu Firmansyah

 

"Alhamdulillah pada pukul 09.00 WIB kami sudah melaksanakan serah terima jabatan di mana kepemimpinan saya di sini kurang lebih selama 1 tahun 4 bulan telah diserahterimakan kepada Kolonel Laut (P) Nopriadi," ucap  Dedi dalam wawancaranya, Jum'at (15/09/2023).

Dedi menyampaikan ucapan selamat kepada Nopriandi atas amanah jabatan yang telah diterimanya sebagai Danlanal yang baru. "Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada Pak Nopriandi atas amanah jabatan yang terhormat sebagai Danlanal Banten, tak lupa juga ucapan trimakasih saya kepada rekan-rekan media yang selalu support di setiap kegiatan kami," katanya.

"Selanjutnya, saya mohon pamit dan mohon doa restu untuk mengemban amanah jabatan saya sebagai Ajudan Presiden Republik Indonesia, ini merupakan tugas Mulia yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya," tuturnya lagi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut