get app
inews
Aa Read Next : Miris! Lansia Miskin di Pandeglang Terpaksa Tinggal di Gubug Reot Tanpa Bantuan Medis

Kocak! Begini Jadinya Jika Nenek-nenek Centil Ikuti Lomba Gerak Jalan Santai

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 15:24 WIB
header img
Lomba Gerak Jalan Santai, Fit and Fun yang kocak dan menakjubkan diikuti oleh nenek-nenek centil di Cilegon. Foto iNews/Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id- Momen bulan Agustus pertengahan hingga minggu awal September selalu jadi perhatian khusus masyarakat Indonesia. Dimana pada momen tersebut banyak digelar berbagai lomba menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia setiap tahunnya. Seperti kali ini HUT ke-78 RI di Cilegon, Banten ada Lomba Gerak Jalan Santai, Fit and Fun yang kocak dan menakjubkan diikuti oleh nenek-nenek centil.

Lomba gerak jalan santai yang di gelar oleh PT Indo Raya Tenaga pada Sabtu, (26/8/2023). Para lansia tersebut, sudah berusia 55 hingga 64 tahun. Meski mereka sudah mulai kekurangan pendengaran terlihat tua, namun mereka tetap semangat melintasi jalur sejauh empat kilometer lebih dilalui dengan mudah meski dengan langkah yang santai. 


Lomba Gerak Jalan Santai, Fit and Fun yang kocak dan menakjubkan diikuti oleh nenek-nenek centil. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Bagi warga yang tidak bisa ikut serta, pihak panitia lomba memberikan tempat bagi warga yang mau berjualan disekitar lokasi acara. Puluhan peserta UMKM tampak bersemangat diserbu ribuan peserta.

Warga mengaku rindu dengan kegiatan seperti ini karena sudah lebih dari tiga tahun pascapandemi, acara serupa tidak pernah digelar. Jalan sehat ini kembali dilaksanakan setelah lebih dari tiga tahun lamanya, Indonesia dilanda pandemi Covid 19. Kini warga kembali bisa berkumpul dan berolahraga bersama, serta berbagi hadiah dari panitia acara.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut