get app
inews
Aa Read Next : Kakek Berusia 101 Tahun, Jemaah Tertua di Pandeglang Semangat Berangkat Haji

Jadi Inspektur Upacara 17-an, Aura Kecantikan Bupati Irna Jadi Sorotan

Kamis, 17 Agustus 2023 | 23:40 WIB
header img
Bupati Pandeglang Irna Narulita. Foto Instagram

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id- Bupati Pandeglang Irna Narulita menjadi inspektur upacara peringatan HUT ke-78 RI di Kabupaten Pandeglang, Kamis (17/8/2023). Dalam kesempatan itu Bupati Irna mengatakan, peringatan Hari Kemerdekaan RI mempunya arti penting, bagaimana mengisi kemerdekaan, untuk mewujudkan cita-cita pejuang kemerdekaan.

"Bagi kita bangsa Indonesia untuk menunjukan, melaksanakan dan merefleksikan semangat perjuangan para pahlawan. Apalagi dalam kondisi global seperti sekarang ini, dimana kita tengah berjuang untuk memulihkan perekonomian pascapandemi Covid-19,"ujarnya.

Sosok pemimpin yang begitu akrab dengan warganya itu terlihat tampil beda, di balik seragam dinas lengkap dengan topi yang dikenakannya. Aura kecantikan ibu dari anggota DPR RI Rizky Natakusumah begitu jelas terpancar. Di balik sosoknya sebagai pemimpin, Irna tampak memesona sebagai seorang perempuan, tak heran menjadi sorotan masyarakatnya, begitu  juga di dunia maya. 


Foto Instagram

Salah satu komentar yang menyoroti penampilan Bupati Irna  pada momen HUT ke-78 RI ini datang dari @nieeee "Ibu Irna makin cantik."

"MasyaAllah.. Btw salfok sama ibu Irna  tambah langsing tambah fresh n cantik," ungkap netizen yang lainnya.

Beberapa netizen lainnya pun  turut memberi emoticon like, postingan yang diunggah beberapa jam lalu tersebut telah mendapatkan ratusan like dari para warga net.

Pada postingan lainnya, perempuan yang biasa dipanggil Ibu Gede ini dikenal sebagai pemimpin yang  sangat peduli terhadap pendidikan warganya.

"Kalian adalah teladan nyata akan dedikasi, disiplin, dan keberanian. Kalian sudah membuktikan dengan tekad dan kerja keras, kita dapat meraih prestasi luar biasa. Kini, tanggung jawab lebih besar menanti, saya yakin kalian akan menghadapinya dengan kepala tegak dan hati penuh semangat," ungkap Irna di postingan lainnya

Dari interaksi dengan warganya, selain akrab, juga  menunjukan dirinya sebagai tipikal pemimpin yang tidak alergi dengan kritik. Irna Narulita Dimyati, Bupati Pandeglang dikenal sebagai sosok pemimpin yang sangat akrab dengan warganya. Tak  heran jika dirinya berhasil menjabat selama dua periode berturut-turut sejak 2016. Bupati Irna juga dalam berbagai kesempatan juga kerap terlihat  bercengkrama dengan warganya.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut