get app
inews
Aa Read Next : Hasil Indonesia vs Irak Piala Asia U-23: Peluang Garuda Muda Tertunda ke Olimpiade Paris, Kalah 1-2

Alun-alun Pandeglang jadi Lokasi Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Senin, 29 April 2024 | 19:47 WIB
header img
Pemerintah Kabupaten Pandeglang menggelar Nobar Piala Asia U-23 Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan di Alun-alun Pandeglang. Foto Istimewa

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Nonton Bareng (Nobar) semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan di Alun-alun Kabupaten Pandeglang, Banten pada Senin (29/4/2024) malam, akan menjadi momen seru bagi para penggemar sepak bola. 

Semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan merupakan momen yang sangat dinantikan oleh para penggemar sepak bola di Indonesia. Ini adalah kesempatan bagi Timnas Indonesia U-23 untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka di kancah internasional dan meraih hasil yang membanggakan bagi bangsa. 

Undangan dari Pemerintah Kabupaten Pandeglang kepada masyarakat untuk datang dan memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-23 sangatlah menggembirakan. Nobar yang akan diselenggarakan di Alun-alun Kabupaten Pandeglang pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB akan menjadi momen yang sangat bersemangat.

Kehadiran Bupati Pandeglang, Irna Narulita, dalam acara nobar bersama warga Kabupaten Pandeglang akan semakin memperkuat semangat dukungan bagi Timnas Indonesia U-23. Dukungan penuh dari pemerintah setempat terhadap prestasi olahraga nasional ini sungguh luar biasa.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut