get app
inews
Aa Read Next : Kakek Berusia 101 Tahun, Jemaah Tertua di Pandeglang Semangat Berangkat Haji

Meriah! Ribuan Masyarakat Labuan Antusias hingga Jalanan Macet Rayakan HUT Ke-78 RI

Kamis, 17 Agustus 2023 | 20:39 WIB
header img
Perayaan HUT ke-78 RI di Kecamatan Labuan, Pandeglang, Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Ribuan masyarakat memadati jalanan hingga jalan mengalami  kemacetan panjang di Jalan Raya Ahmad Yani, Bundaran Pating KB, Pasar Labuan hingga ke Depan Kantor Kecamatan Labuan, Pandeglang, Banten. Masyarakat sangat bersemangat mengikuti peringatan HUT ke-78 RI, Kamis (17/8/2023).

Pantauan di lokasi, nampak masyarakat dari berbagai macam kalangan beramai-ramai untuk menyaksikan peringatan bersejarah  yakni Upacara HUT ke-78 di Kecamatan Labuan. Sempat jalanan macet panjang, namun hal itu tidak dipermasalahkan oleh para pengguna jalan seperti truk yang sempat terjebak macet. 

Tampak kendaraan roda dua yang mendominasi di jalanan itu. Sejumlah warga pun mengabadikan momen tersebut dengan berfoto adanya arak-arakan  di jalanan usai upacara.

Kondisi ini membuat kemacetan panjang banyak kendaraan roda empat yang tidak bisa jalan alias macet total. Meski begitu para sopir pun mengaku sangat bangga dengan antusias masyarakat ini.

"Gak terganggu pak, justeru saya bangga lihat masyarakat sepeeti ini di momen hari kemerdekaan RI. Ini kan memperingati 17 Agustus pak gak apa ini bagus juga," ujar salah seorang sopir Truk yang terjebak macet saat ditemui di lokasi.

Sujono juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat. Dia juga menyampaikan ucapan HUT ke-78 RI.

"Saya gak kecewa kejebak macet pun. Saya ucapkan terima kasih untuk semua Semoga Indonesia Maju di usia yang ke-78 ini," ucapnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut