get app
inews
Aa Read Next : Angin Puting Beliung Terjang Pandeglang, Sejumlah Bangunan Rusak

Mengharukan! Ibu di Riau Gantikan Wisuda Anaknya yang Meninggal

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 14:57 WIB
header img
Ibu di Riau Gantikan Wisuda Anaknya yang Meninggal. Foto instagram

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Seorang mahasiswi UIN Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau meninggal dunia  menjelang wisuda.  Prosesi wisuda pun digantikan oleh ibunda untuk menerima ijazah, peristiwa ini pun viral di media sosial.

Pada acara wisuda ini biasanya momen yang membahagiakan semua mahasiswa sekaligus mengharukan. Bagaimana tidak, mereka telah berhasil menyelesaikan pendidikan dan membuktikan kepada keluarga dan diri sendiri atas pencapaian prestasi yang telah ditempuh.

Namun dalam momen wisuda UIN Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau ada pemandangan yang berbeda, dimana seorang ibu harus menggantikan anak untuk menghadiri wisuda karena sang anak telah dipanggil lebih awal menghadap Tuhan. Dia adalah Nur Indah Hayati telah meninggal dunia  menjelang wisuda. 
Sebagaimana terlihat dalam video yang dibagikan akun Instagram @mahasiswariau  belum lama ini.

Dalam video berdurasi singkat ini tampak seorang ibu naik ke podium saat nama Nur Indah Hayati dipanggil. Lalu  beberapa orang di podium yang memakai toga wisuda memberi salam kepada ibu tersebut. Bahkan terlihat sang ibu pun dipeluk erat oleh perempuan yang memakai toga.

"Nur Indah Hayati Meninggal menjelang Wisuda", tulis keterangan dalam video tersebut.

Tidak hanya like, beragam tanggapan  juga memenuh kolom komentar, antara lain dari pemilik akun @khatmomile "Beliau Rahimahallah sahabat saya, orangnya sangat baik, periang dan shalihah dan mamanya juga sangat baik dekat dengan teman-teman anaknya," tulisnya mengkomentari postingan mahasiswa Riau.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut