get app
inews
Aa Read Next : TMMD ke-120 Kodim 0623/Cilegon Wujudkan Mimpi Warga Kelurahan Gerem

Viral Nenek Pemilik Warung Makan di Cilegon Punya Skill Hitung Cepat Tanpa Alat Bantu Kalkulator

Minggu, 29 Oktober 2023 | 07:58 WIB
header img
Aksi hitung cepat seorang nenek bernama Mariem (61), pemilik sebuah warung makam di Jalan Raya Anyer, Kelurahan Samangraya, Kota Cilegon, Banten viral di media sosial. Foto iNews/Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglsng.id - Aksi hitung cepat seorang nenek bernama Mariem (61), pemilik sebuah warung makam di Jalan Raya Anyer, Kelurahan Samangraya, Kota Cilegon, Banten viral di media sosial. Meski telah berusia lanjut, soal berhitung dia mengaku tidak pernah menggunakan alat bantu hitung atau kalkulator.

Mariem sangat piawai dalam menghitung cepat, setiap pelanggan merasa terhibur dengan keramahan dan aksi hitung cepat semua makanan yang dimakan oleh para pelanggan.

Nenek dua orang cucu ini mengaku jika dirinya sejak kecil sudah berjualan,  meski hanya bersekolah dasar, namun tingkat kecerdasan hitung cepat yang ia lakukan dapat diacungi jempol. Aksi hitung cepat tersebut dilakukan karena para pelanggan merupakan karyawan kantor yang hanya memiliki jam istirahat terbatas.
 
Tak hanya hitung cepat, penyajian pesanan makanan juga dilakukan dengan secepat kilat. Hal inilah yang membuat Mariem harus mampu menghitung cepat agar pelanggan bisa kembali bekerja.

Rachel salah seorang pelanggam mengatakan, di rumah makan ini semua menu sangat nikmat untuk dijadikan makan siang. Namun yang paling unik, ibu pemilik warung selalu berhitung cepat saat akan menghitung jumlah makanan dan minuman para pelanggan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut