get app
inews
Aa Read Next : Gegara Angin Ribut, Pohon Tumbang hantam 3 Mobil Parkir di Bonakarta Cilegon

Memprihatinkan! Siswa SD Negeri di Kota Baja Cilegon Belajar di Lantai

Selasa, 18 Juli 2023 | 10:14 WIB
header img
Memprihatinkan! Siswa SD Negeri di Kota Baja Cilegon Belajar di Lantai. Foto Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Puluhan pelajar kelas enam dan kelas lima Sekolah Dasar Negeri Pecinan di Kelurahan Pabean, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Banten tampak berusaha tetap fokus menyimak pelajaran yang tengah diberikan oleh guru mereka meskipun harus belajar di lantai kelas tanpa kursi dan meja belajar. Hal ini dikarenakan sekolah mereka kekurangan meja dan kursi untuk kegiatan belajar mengajar

Kondisi ini sudah lama dialami para murid di sekolah tersebut. Pasalnya, sekolah yang telah lama dibangun sudah lama mengalami kekurangan meja dan kursi untuk belajar. Pihak sekolah khawatir siswa mereka mengalami cidera akibat menggunakan kursi yang sudah tidak layak, terutama bagi siswa baru.

Agar tetap bisa belajar, siswa barumenggunakan meja dan kursi yang kondisinya sudah lapuk agar anak didik di Kota Baja ini bisa tetap belajar dengan tenang.

Pihak sekolah juga sudah beberapa kali mengajukan bantuan, namun baru satu kelas yang dapat menikmati bangku dan meja belajar dari instansi pemerintah terkait pada tahun 2021 lalu.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut