get app
inews
Aa Read Next : Alun-alun Pandeglang jadi Lokasi Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Tersangka Penjual 2 Siswi SMP ke Pria 'Hidung Belang' Tewas di Dalam Sel, Begini Penyebabnya

Minggu, 09 Juli 2023 | 12:06 WIB
header img
Seorang tahanan kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) penjual dua siswi SMP yang dipaksa jadi Pekerja Seks Komersial (PSK) melayani pria 'hidung belang' tewas di dalam sel tahanan Polres Pandeglang. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - BC (23) seorang tahanan kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) penjual dua siswi SMP yang dipaksa jadi Pekerja Seks Komersial (PSK) melayani pria 'hidung belang'  tewas di dalam sel tahanan Polres Pandeglang  pada 04 Juli 2023 lalu. Penyebab tewasnya pelaku TPPO tersebut diduga bunuh diri.

Orang tua dari tersangka Muhammad Solehudin yakni Qosidin membenarkan bahwa anaknya tersebut meninggal dunia di dalam sel dan mengaku tidak ada kejanggalan.

"Iyah betul pak anak saya meninggal di sel tahanan Polres Pandeglang pada Selasa 04 Juli 2023 lalu," kata Qosidin kepada wartawan  pada Sabtu, (8/7/2023) malam.

Dituturkan Qasidin, pihak keluarga langsung mendatangi Polres Pandeglang  usai mendapat informasi itu dari  pihak kepolisian untuk melihat kondisi anaknya tersebut.


Menteri Sosial Tri Rismaharini berbincang langsung dengan nada emosional kepada kedua pelaku TPPO yang menjual anak di bawah umur beberapa waktu lalu yang ditangkap Satreskrim Polres Pandeglang di Kecamatan Sobang. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

"Keluarga langsung ke sana untuk melihat, tidak ada kejanggalan apapun dan hanya ada luka lebam di bagian leher saja,"katanya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut