get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Bupati Iti Jayabaya Naik Kerbau Sambil Kenang Masa Kecil Pernah Jadi Pengembala

Minggu, 18 Juni 2023 | 21:53 WIB
header img
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya acara Festival Seni Multatuli (FSM) di Alun-alun Rangkasbitung, Lebak, Banten. Foto instagram @viajayabaya

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Baru-baru ini, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya membagikan momen bernostalgia masa kecil melalui akun instagram pribadinya @viajayabaya. Beberapa foto itu tampak bupati perempuan pertama di Lebak tersebut menaiki kerbau yang sedang mengikuti karnaval kerbau pada acara Festival Seni Multatuli (FSM), di Alun-alun Rangkasbitung, Lebak, Banten.

"Nostalgia masa kecilku yg dihabiskan sepulang sekolah dimasa SD dikampung Kopi, desa cipadang (yg skrg pemekaran mjd desa prabugantungan, kec. Cileles )," tulisnya dikutip Minggu, (18/6/2023).

Dikatakan Bupati Iti, dirinya seorang penggembala salah satu didikan dan disiplin yang diterapkan oleh sang kakeknya Abah Datu Jayabaya.

"Saya seorang “pangangon” salah satu didikan& disiplin yg diterapkan Aki saya 'Abah Datu Jayabaya'".


Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menaiki kerbau di acara Festival Seni Multatuli (FSM) di Alun-alun Rangkasbitung, Lebak, Banten. Foto instagram @viajayabaya

 

Dalam postingannya tersebut, kata Iti, ini hal yang selalu mengingatkan dan selalu dia ingat dari mana berasal bahwa jangan lupakan sejarah.

Postingan Iti langsung ditanggapi para pengikutnya dengan membubuhkan tanda like. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut