get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Sama-sama Bidik Kursi di Senayan, Iti Jayabaya dan Suami Makin Kompak dan Mesra

Kamis, 24 Agustus 2023 | 23:13 WIB
header img
Sama-sama Bidik Kursi di Senayan, Iti Jayabaya dan Suami Makin Kompak dan Mesra. Foto Instagram

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan suami, Mochamad Farid Dermawan belakangan tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas dalam pencalonan sebagai Lembaga Perwakilan Rakyat. Iti Octavia Jayabaya atau biasa dikenal dengan sebutan Ibu Iti yang sudah rehat dari jabatan sebagai Bupati Lebak karena tengah berkonsentrasi pada rencana pencalonan dirinya sebagai anggota parlemen DPR RI.

Puteri Mantan Bupati Lebak sebelumnya yang dikenal sebagai pengusaha ternama, Mulyadi Jayabaya itu mengaku dirinya akan maju sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Banten 1 yakni Lebak dan Pandeglang pada Pemilu 2024 mendatang. "Saya nyaleg DPR RI dapil 1, bismillah doakan saja ya," kata Iti di Rangkasbitung, kepada awak media dalam sebuah kesempatan.

Sedangkan  sang suami, Mochamad Farid Dermawan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPD RI 2024 Provinsi Banten. Pria yang juga dikenal sebagai sutradara dan produser film Ambu dan Bidadari Bermata Bening  ini mengungkapkan bahwa dirinya pada 19 Agustus 2023 ini sudah mendapatkan nomor urut 19.

"Saya mendapat  nomer urut 19 untuk Caleg DPD RI 2024 Prov Banten...nomor 19 memiliki nilai numerologi Wahid. Wahid adalah salah satu nama untuk Tuhan dan berarti 1... Sementara angka 9 itu simbol ikhtiar," ungkapnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut