get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Sama-sama Bidik Kursi di Senayan, Iti Jayabaya dan Suami Makin Kompak dan Mesra

Kamis, 24 Agustus 2023 | 23:13 WIB
header img
Sama-sama Bidik Kursi di Senayan, Iti Jayabaya dan Suami Makin Kompak dan Mesra. Foto Instagram

Tidak mau kalah dengan sang istri, Mochamad Farid juga mengunggah kemesraannya dengan Iti Jayabaya.  Dari beberapa foto yang dibagikannya, tampak ia memeluk mesra sang istri yang tampak dari belakang, di foto berikutnya keduanya saling menggenggam tangan, ada pula foto Farid yang tengah merengkuh bahu wanita yang amat dicintainya itu.


Iti Octavia Jayabaya dan Mohamad Farid Dermawan. Foto Instagram

 

Karuan saja, momen kebersamaan kedua tokoh penting di Kabupaten Lebak ini langsung diwarnai beragam komentar positif, bahkan salah satunya dari selebriti ternama seperti Tamara Geraldine.

“Senang sekali ngeliatnya abang dan ibu. Aku sangat diberkati melihat ini. Tuhan menjaga dan memberkati selalu yaa” diakhiri dengan emot love.

Mayangsari dan Vina Panduwinata membubuhkan tanda love sebagai tanda suka dengan potret kemesraan.

Selain membagikan kebersamaan dengan sang suami Mochamad Farid dan putri kesayangannya, Ibu dari Siti Maritza Safura Dermawan ini juga kerap memposting kebersamaan dengan sahabatnya, Teh Nung yang ia sebut sebagai sebuah persahabatan layaknya Tom and Jerry.

Meski dikenal gagah dan pemberani sebagai pribadi khas urang Banten, dari setiap momen yang dibagikan tokoh wanita penting di Lebak, bahkan di Banten ini menunjukkan sebagai pribadi yang hangat dalam keluarga dan juga orang-orang terdekatnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut