get app
inews
Aa Read Next : Duet Anies-Cak Imin Bikin Partai Demokrat Ngambek

Eks Ketua DPRD Pandeglang Dukung Moeldoko karena Tidak Merampok Partai, tapi..

Senin, 05 Juni 2023 | 11:06 WIB
header img
Manta Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang Roni Bahroni mendukung Moeldoko untuk mengambil alih Partai Demokrat. Foto dok. Pribadi

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.Id - Isu pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat dari Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono oleh Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko akhir-akhir ini masih membetot perhatian publik. Hal tersebut mendapat dukungan salah satunya dari Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang Roni Bahroni.

Keputusan Roni tersebut bukan tanpa alasan yang jelas, menurutnya, Moeldoko saat ini sedang  melakukan upaya pengajuan peninjauan kembali pengambilalihan Partai Demokrat kepada Mahkamah Agung.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima iNewsPandeglang.id, tokoh yang dikenal pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Pandeglang pada periode 2009-2014 lalu juga Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang periode 2006-2011 itu menyebut bahwa aksi yang dilakukan Moeldoko  adalah bukan merampok partai berlambang Mercy itu.

"Kami mendukung  Moeldoko untuk mengambil alih Partai Demokrat. Sebab, hal itu  bukan merampok Partai Demokrat, namun karena dilamar oleh kader untuk memimpin Partai Demokrat," ujarnya kepada awak media baru-baru ini.

Roni mengatakan, berkas PK yang diajukan oleh Moeldoko adalah upaya hukum terakhir yang sudah dilakukan sejak dua tahun lalu tepatnya 2021. Moeldoko menurutnya  lebih layak memimpin Partai Demokat. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut