get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Duh, Guru dan Siswa SMA asal Cijaku Lebak Diduga Keracunan Massal Usai Makan Bareng

Rabu, 31 Mei 2023 | 20:47 WIB
header img
Sejumlah enam orang terdiri dari guru dan siswa SMA asal Kecamatan Cijaku, Lebak, Banten diduga keracunan massal, para korban mendapat penanganan medis RSUD Malingping. (Foto/Ilustrasi/Dok. Pribadi)

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Sejumlah  enam orang terdiri dari  guru dan siswa SMA asal Kecamatan Cijaku, Lebak, Banten diduga keracunan massal usai makan bersama setelah mengikuti event sekolah yang berlangsung di wilayah Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Seluruh korban pun mendapat perawatan intensif di RSUD Malingping.

Dari informasi yang berhasil diperoleh iNewsPandeglang, ke enam korban mengikuti  kegiatan tersebut kemudian ketika hendak pulang mereka makan bersama di sebuah warung dalam perjalanan pulang. Namun usai tiga jam mual, muntah dan panas dingin seperti diare menjelang malam hari.

"Jadi, kemarin (30/5), kami sekitar 6 orang menghadiri acara pertemuan di Rangkasbitung kemudian makan bersama ketika menuju pulang, namun setelah 3 jam dari Rangkas ke rumah merasakan panas dingin seperti diare awalnya dianggap sakit biasa ternyata gak bisa ditahan," ujar Yudi salah seorang korban di RSUD Malingping Rabu, (31/5/2023).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut