get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

19 Siswa SD di Lebak Diduga Keracunan Makanan di Kantin Sekolah, Seperti Ini Kondisinya

Kamis, 12 Oktober 2023 | 21:22 WIB
header img
Sejumlah siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Tambakbaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten dibawa ke Puskesmas akibat mengalami keracunan massal diduga usai menyantap nasi uduk yang dijual di kantin sekolah, Kamis (12/10/2023). Foto iNews/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Sebanyak 19 siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Tambakbaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten mengalami keracunan massal. Peristiwa keracunan ini diduga usai menyantap nasi uduk  yang dijual di kantin sekolah, Kamis (12/10/2023).

Hal tersebut diungkapkan oleh Zidan salah seorang korban. Dia mengaku mengalami mual dan pusing setelah menyantap nasi uduk yang dibelinya di kantin sekolah.

"Setelah makan nasi uduk pakai mie dan gorengan, perut terasa mual dan kepala pusing. Bahkan ada temen yang mengalami muntah,"ujar Zidan saat ditemui wartawan  di Puskesmas Mandala, Kamis (12/10/2023).

Kepala Sekolah SDN 2 Tambakbaya Supriyah membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya kejadian ini terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

"Benar, pagi-pagi sekitar jam 7 kurang, memang anak-anak sudah terbiasa sarapan nasi uduk, dan nasi uduk itu ada mi goreng nya,” ucap Supriyah.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut