get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Diduga Rebutan Penumpang, Sopir Penderita Tangan Lumpuh Dipukuli di Depan Anaknya

Sabtu, 25 Maret 2023 | 12:19 WIB
header img
Sopir Tangan Lumpuh di Malingping, Lebak Diduga Dipukuli di Depan Mata Anaknya. Foto Tangkapan layar video

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Seorang  sopir ELF di Malingping, Lebak, Banten berinisial CW dihajar oleh rekan sesama yang berprofesi sopir inisial SD yang marah besar  diduga menyodok penumpang atau tidak ikut dalam antrian, langsung menyodok ke depan). Pria itu tampak menghantam memukuli dengan marah sebelumnya terlihat adu mulut.

Hal itu sebagaimana terlihat dalam video berdurasi singkat yang viral di sosial media grup whats apps baru-baru ini sehingga terjadi perkelahian antar dua sopir yang belakangan ini diketahui sopir  mobil angkutan umum Malingping - Serang. Mirisnya CW yang disabilitas itu dipukul di depan anak perempuannya yang kecil saat diasuh korban di sekitar wilayah Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, Jum'at (24/03/2023).

Dalam video yang tersebar itu, terlihat oknum sopir berinisial SD melakukan pemukulan dari belakang terhadap CW, padahal korban telah menghindari meninggalkan lokasi cek cok akhirnya  pertengkaran pun terjadi. Saat itu korban bersama anak perempuan kecil.

Tampak SD, oknum sopir memukuli korban seolah tidak punya rasa kasihan meskipun  CW secara tidak normal seutuhnya karena  tangan kanannya tidak bisa digerakkan akibat kecelakaan tahun lalu.

Terlihat jelas di video tersebut Cw dipukul dari belakang, CW langsung spontan berbalik arah melawan meski menggunakan kekuatan sebelah tangan kirinya yang masih bisa aktif. Mereka berupaya saling pukul dan saling tendang hingga keduanya terjatuh ke tanah dan dipisahkan temannya yang ada di lokasi.

Melihat bapaknya berkelahi dengan kondisi fisik yang tidak normal, anak perempuan yang sedang diasuh CW itu pun menangis histeris.

Video tersebut langsung banyak ditanggapi beragam warga di WAG, lantaran diketahui CW sopir yang menjadi sasaran pemukulan itu dengan  kondisi fisik dengan sebelah tangan dianggap mustahil untuk melakukan sebuah perkelahian yang seimbang.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut