get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

3 Hari Hilang Terseret Arus Sungai Ciujung, Pria Lansia Ditemukan Meninggal Dunia

Jum'at, 17 Maret 2023 | 11:41 WIB
header img
Petugas SAR gabungan pada pencarian hari ke-3 atas korban terseret arus Sungai Ciujung seorang pria asal Kabupaten Serang membuahkan hasil. Korban ditemukan sejauh 2 kilometer dari lokasi kejadian dengan kondisi sudah meninggal dunia, Jumat (17/3). IST

SERANG, iNewsPandeglang.id - Petugas SAR gabungan pada pencarian hari ke-3 atas korban terseret arus Sungai Ciujung seorang pria asal Kabupaten Serang membuahkan hasil. Korban ditemukan sejauh 2 kilometer dari lokasi kejadian dengan kondisi sudah meninggal dunia pada Jumat, (17/3/2023).

Kasie Ops Basarnas Banten Hairoe Amir Abyan Binis mengatakan, korban bernama Abdul Syukur (70) warga Kampung Ragastegal RT 08 RW 02 Desa Ragasmesigit, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Banten. Tim SAR gabungan pada pencarian hari ke-3 berhasil menemukan korban sejauh 2 kilometer  dari lokasi kejadian.

"Alhamdulillah korban ditemukan tim SAR gabungan sekitar pukul 08.40 WIB dalam keadaan meninggal dunia sejauh 2 kilometer dari lokasi kejadian. Korban langsung diserahkan kepada keluarga," ucapnya.

Diketahui, korban Abdul Syukur  diduga tenggelam ke Sungai Ciujung pada Rabu (15/3) sekitar pukul 16.00 WIB. Korban pergi ke sungai untuk mandi dan istri korban mencari di sekitar sungai dan melihat tangga yang biasa digunakan untuk turun ke sungai sudah rubuh dan hanya ada sandal korban.

"Dengan ditemukannya korban,  maka ops SAR  dihentikan dan diusulkan untuk di tutup dan unsur-unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing," katanya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut