get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Tabrakan 2 Motor hingga Terbakar di Cimangpang Panggarangan, Satu Orang Luka Bakar Serius

Rabu, 08 Februari 2023 | 20:48 WIB
header img
Tabrakan 2 Motor hingga Terbakar di Cimangpang Panggarangan, Satu Orang Luka Bakar Serius. Tangkapan layar video amatir warga.

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Tabrakan dua sepeda motor di Jalan Nasional Panggarangan-Bayah tepatnya di Kampung Cimangpang,  di depan Kantor UPT Pendidikan Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten. Dua sepeda motor yang terlibat menyebabkan terjadi kebakaran hebat di tengah jalan pada Rabu, (8/2/2023) malam.

Dari video yang beredar di masyarakat terlihat warga panik sambil api berkobar hebat, di tepi jalan satu orang tergeletak dengan kondisi kritis dengan luka bakar serius. Belum diketahui penyebabnya disebut-sebut warga tabrakan adu kerbau terdengar bunyi yang kuat. Akibat kejadian ini diduga ada korban luka-luka dua orang termasuk satu di antaranya luka bakar serius.

"Astagfirallahaladzim...tempatna di Cimangpang apa itu mobil apa motor," ucap suara pria di video.

"Motor" timpal warga lainnya.

"Waduh ya Allah ya Robi masih sadar gak ini," ucapnya tertuju ke korban di tepi jalan namun korban tidak menyahut diduga sudah kritis.

Sementara di video lainya warga berupaya memadamkan kobaran api, kemudian warga  yang lainnya mengevakuasi korban. Petugas kepolisian kabarnya sudah berada di lokasi.

Dihubungi Kanit Laka Polres Lebak Ipda Agung menyatakan pihaknya akan segera mengecek kepada kepolisian setempat. "Siap coba saya cek ke Polsek setempat dulu kang ya,"ujarnya saat dihubungi Rabu (8/2/2023) malam.

Hingga berita ini tayang, kedua korban dan penyebab kejadian  belum diketahui pasti, petugas kepolisian masih melakukan pemeriksaan di TKP. Belum ada keterangan resmi pihak kepolisian, Tim redaksi sedang berupaya konfirmasi untuk menggali info lebih lanjut lagi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut