get app
inews
Aa Read Next : Rumah Ludes Terbakar, Warga di Wanasalam Lebak Hanya Punya Pakaian di Badan

Tabrakan 2 Pemotor hingga Terbakar di Panggarangan Lebak, Begini Kronologinya

Rabu, 08 Februari 2023 | 22:12 WIB
header img
Tabrakan 2 Pemotor hingga Terbakar di Panggarangan Lebak. Foto Ilustrasi SINDOnews

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Dua pengendara motor tabrakan hingga menyebabkan kebakaran di Jalan Raya Malingping - Bayah tepatnya di Kampung Cimangpang, Desa Panggarangan, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten. Korban  terpental dan menyebabkan salah seorang luka bakar serius. Sedangkan satu lagi mengalami patah tangan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi pada Rabu, (8/2/2023) sekitar pukul 19.00 WIB. 

Kronologi peristiwa menurut keterangan saksi di lokasi  Ace (45) warga setempat menyatakan bahwa kendaran roda dua Honda CRF saat kejadian melaju dari arah Malingping menuju Bayah, setibanya di lokasi kejadian tiba-tiba dari arah Bayah  muncul sepeda motor Honda Blade  diduga mengambil lajur kanan dan tanpa dilengkapi lampu.

Akibatnya, tabrakan pun tidak bisa dihindarkan  hingga menyebabkan kedua motor tersebut ludes terbakar. Sementara kedua korban luka serius.


Tabrakan 2 Pemotor hingga Terbakar di Panggarangan Lebak. Tangkap layar video amatir

 

Insiden ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Panggarangan Bripka Dimas Sutarwoko bahwa usai menerima info tersebut pihaknya langsung bergegas ke lokasi untuk mengevakuasi dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Hasil pemeriksaan petugas kita di lokasi korban diketahui berinisial US alias P (45) pengendara R2 Honda Blade warga  Kampung Ciletuh RT 002/002 Desa Panggarangan, Kecamatan Panggarangan, Lebak Banten. Korban mengalami luka berat patah pada kaki di bagian sebelah kanan dan luka bakar di bagian dada," katanya.

Sementara lanjut dia, korban yang satu lagi berinisial DIR (21) warga Kampung Cikumpay RT 001/005 Desa  Panggarangan, Kecamatan Panggarangan, Lebak, Banten. Korban merupakan  pengendara R2 CRF mengalami luka patah di bagian tangan kanan dan luka lecet di bagian kaki kanan dan kiri.

"Kedua korban  kemudian dibawa ke Puskesmas Bayah guna diperiksa dan mendapatkan penanganan dari pihak medis," tuturnya.

Atas insiden ini pihaknya mendatangi TKP, mencari dan mendata  saksi dan korban, mengamankan barang bukti dan membawa korban ke Puskesmas Bayah serta melaporkan kepada pimpinan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut