get app
inews
Aa Read Next : Dede Rohana, Dewan Viral Banten Tak Gentar Hadapi Laporan Betsaida Hospital Mandiri Demi Bela Rakyat

Kasus Pengeroyokan Pemuda di Cilegon, Polisi Buru Para Pelaku

Senin, 23 Januari 2023 | 16:08 WIB
header img
Kasus Pengeroyokan Pemuda di Cilegon, Polisi Buru Para pelaku. Ilustrasi Pengeroyokan/SINDONews

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Polisi terus mencari para pelaku pada kasus pengeroyokan seorang pemuda berinisial AH saat membawa motor bersama rekannya diduga  dianiaya oleh gerombolan Orang Tak Dikenal (OTK) yang turun dari Truk. Hingga saat ini, jajaran kepolisian masih mengejar para pelaku berdasarkan data yang diperoleh dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Diketahui penganiayaan tersebut terjadi di sekitar Lampu merah PCI sampai Jalur Lingkar Selatan pada  Minggu, (22/01/2023.

 "Kejadian tersebut bukan dilakukan oleh geng motor melainkan korban AH dikeroyok oleh sekelompok pemuda tidak dikenal yang baru turun dari truk," kata  Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kasat Reskrim AKP Mochamad Nandar.

Nandar menegaskan saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan pengembangan untuk mengungkap para pelaku, menurutnya pihaknya tengah memburu para pelaku.

"Kami Satreskrim Polres Cilegon bersama Polsek Cibeber berupaya semaksimal mungkin melakukan penangkapan kepada para pelaku pengeroyokan terhadap korban AH dan kasusnya dalam tahap penyelidikan," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Cibeber AKP Suhel menjelaskan kronologi peristiwa tersebut bermula berdasarkan keterangan dari orangtua korban bahwa anaknya tersebut saat membaaa sepeda motor  berboncengan dengan rekannya RI (20) pada sabtu (21/01) sekitar pukul 04.30 WIB.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut