get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Ditinggal Istri Pergi, Ayah di Cilegon Cabuli Anak Kandungnya Sendiri Berkali-kali

Kamis, 12 Januari 2023 | 17:59 WIB
header img
Foto ilustrasi Pencabulan (SINDONews)

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Tindakan bejat seorang ayah yang tega mencabuli anaknya sendiri mungkin itulah julukan yang tepat. Pencabulan ini terjadi di Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Banten usai ditinggal pergi istrinya hingga berkali-kali. 

Kasus  yang menimpa melati 15 tahun (bukan nama sebenarnya) terkuak dari istri tersangka sekaligus  ibu korban yang melaporkan  tindakan asusila pelaku berinisial AS (45) ke Polres Cilegon.

Diketahui ibu korban yang  pergi meninggalkan rumah sejak bulan Maret 2022. Sejak bulan Juli 2022 itulah  hingga pada Minggu, 18 Desember 2022 sekitar pukul 23.00 WIB korban telah mengalami pencabulan. Pelaku yang awalnya tinggal bersama korban, namun atas laporan itu pihak Satuan Reserse Kriminal Polres Cilegon Polda Banten langsung  gerak cepat mengamankan pelaku.

Kepada polisi pelaku mengaku pada saat  korban sedang tertidur di kamarnya dibangunkan untuk pindah ke kamar tersangka, setelah itu  langsung melakukan aksi bejatnya tersebut.

"Perbuatan pelaku dilakukan waktu  istrinya sedang tidak ada di rumah," ujar Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Mochmad Nandar pada Kamis, (12/1/2023).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut