get app
inews
Aa Read Next : Hubungan Varrel Bramasta dengan Ibu Tiri Jadi Sorotan Pasca Ayah Tiri Aniaya Venna Melinda

5 Fakta Terbaru Kasus KDRT yang dialami Venna Melinda

Rabu, 11 Januari 2023 | 14:05 WIB
header img
5 Fakta Terbaru Kasus KDRT yang dialami Venna Melinda. Foto IG @vennamelindareal

JAKARTAiNewsPandeglang.id - Perlakuan kasar Ferry Irawan terhadap istrinya sendiri, Venna Melinda yang berujung pelaporan ke pihak berwajib menjadi kabar yang menyita perhatian publik di antara beragam berita pekan ini. Berikut ini 5 fakta baru kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga)  yang kembali menyeret Ferry Irawan berurusan dengan hukum.   


Venna Melinda dan Ferry Irawan. Foto IG @ferryirawanreal

 

1. Ferry Irawan sudah dipanggil polisi 

Ferry Irawan telah diperiksa  Polda Jawa Timur pada Selasa (10/01/2023) menyusul cek-cok yang mengakibatkan istrinya, Venna  Melinda berdarah-darah. Usai diperiksa, bintang sinetron yang segera bergegas pergi dan tidak berbicara banyak kepada awak media. 

"Tadi datang klarifikasi aja, iya terkait laporan KDRT," tutur Ferry usai keluar dari ruang penyidik di Ditreskrimum Polda Jatim, Surabaya, kemarin.

Dari informasi yang disampaikan polisi, sudah ada empat saksi yang diperiksa terkait keributan antara Venna dengan Ferry, di antaranya dari hotel disebut melihat tanda telah terjadinya kekerasan terhadap bintang sinetron Bella Vista era 2000 an itu.

 

2. Verrel Bramesta dampingi Ibunya jalani pemeriksaan 

Usai menjalani perawatan di rumah sakit setelah mengalami pendarahan akibat perlakuan kekerasan oleh suaminya, Venna sebelumnya telah dimintai keterangan terkait laporannya sejak pukul 11.00-14.00 WIB. 

Kali ini ia, tidak datang sendiri, tetapi ditemani oleh kedua putra laki-lakinya, Varrel Bramesta dan Athalla. Kedua anak-anak laki-laki Venna Melinda dari pernikahan sebelumnya tersebut tampak setia mendampingi ibu mereka. 

Venna Melinda kerap alami kekerasan dari Ferry
Kuasa hukum Venna Melinda, Reza Mahastra, menyebut Ferry Irawan seringkali melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap kliennya.

"Berdasarkan cerita Bu Venna, yang bersangkutan seringkali mendapat perlakuan kasar cuman tidak meninggalkan bekas. Kali ini batas terlewati dan bekas terlihat," kata dia, yang juga merupakan adik Venna di Mapolda Jatim, Surabaya, Selasa.

Meskipun sering mendapat KDRT, dia mengungkapkan Venna sengaja menutupinya karena merupakan aib rumah tangga. Hingga akhirnya kejadian di hotel di daerah Kota Kediri pada Minggu (8/1) membuat Venna memutuskan untuk melaporkan perbuatan suaminya ke polisi.


 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut