get app
inews
Aa Read Next : Profil Donny Kesuma, Mantan Atlet Sekaligus Aktor yang Meninggal hingga Dunia Hiburan Berduka

Biasanya Mesra, Tiba-tiba Venna Melinda Seret Ferry Irawan ke Polisi karena KDRT

Senin, 09 Januari 2023 | 20:26 WIB
header img
Venna Melinda dan Ferry Irawan. Foto IG @ferryirawanreal

SURABAYA, iNewsPandeglang.id - Kabar mengejutkan datang dari Venna Melinda, jika biasanya selalu muncul dengan kemesraan dengan suami barunya yakni bintang sinetron Ferry  Irawan, tiba-tiba bagai petir di siang bolong, ia melaporkan suaminya ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Venna Melinda hingga kini belum memberikan pernyataan resmi mengenai laporan KDRT yang ditujukan kepada Ferry Irawan. Sementara itu, Ferry Irawan selaku terlapor meminta agar kasus tersebut dilimpahkan ke Polda Jawa Timur dengan alasan domisilinya berada di Surabaya.

Pihak Polda Jawa Timur dilaporkan telah melakukan penyelidikan pada Senin (9/1) pagi terhadap kasus KDRT yang dilaporkan Venna Melinda. Selain itu, Polda Jawa Timur juga mengatakan telah memeriksa empat orang saksi.

"Berdasarkan pemeriksaan sementara yang bersangkutan suami istri," jelas Dirmanto.

"Sekitar empat saksi yang diperiksa di sana, namun demikian masih akan terus didalami oleh penyidik Polda Jatim," sambungnya.

Kabar mengenai kasus dugaan KDRT yang dialami Venna Melinda sebelumnya telah dikonfirmasi oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Timur Kombes Totok Suharyanto.

Totok mengatakan terlapor dalam kasus ini adalah Ferry Irawan yang tak lain adalah suami pelapor sendiri. Diduga tindak KDRT itu sendiri terjadi di sebuah hotel di Kediri.

"Pelaporannya KDRT. Terlapor suaminya. V masih dalam pemeriksaan. Kejadiannya hari Minggu (8/1) pagi. Locus di hotel Kediri Kota," ucapnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut