get app
inews
Aa Read Next : Profil Donny Kesuma, Mantan Atlet Sekaligus Aktor yang Meninggal hingga Dunia Hiburan Berduka

Biasanya Mesra, Tiba-tiba Venna Melinda Seret Ferry Irawan ke Polisi karena KDRT

Senin, 09 Januari 2023 | 20:26 WIB
header img
Venna Melinda dan Ferry Irawan. Foto IG @ferryirawanreal

Salah satu anak Venna Melinda, Athalla Naufal, kemudian mengunggah foto yang menunjukkan sedikit kondisi ibunya setelah kabar tersebut mencuat.

Athalla terlihat menggenggam tangan sang ibu yang tengah berbaring di ranjang rumah sakit. Meski demikian, dia tidak memberi gambaran detail mengenai kondisi Venna Melinda dan hanya menulis ucapan dukungan.

"Love you mah," tulis Athalla Naufal dalam unggahan Instagram Story, Senin (9/1).

Venna Melinda dan Ferry Irawan masih terbilang pengantin baru, mereka resmi menikah pada 7 Maret 2022. Pernikahan keduanya berlangsung di Wide Sands Beach Retreat, Bali. Keduanya biasa saling mengumbar panggilan sayang Abi, panggilan dari Venna untuk Ferry, sedangkan Ferry memanggil Mena kepada Venna Melinda. 

Sebelum menikah dengan Venna, Ferry Irawan sudah pernah menikah dua kali sebelum mengikat janji suci dengan Venna Melinda. Ia menikah dengan Noviyana Shintawati pada 2001 hingga 2009, lalu Anggia Novita pada 2009 hingga 2021.

Sedangkan Venna Melinda, sebelumnya pernah menikah aktor Ivan Fadilla Soedjoko. Keduanya memiliki dua orang anak, yaitu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Verrel Bramesta diketahui sempat tak merestui pernikahan ibunya dengan Ferry Irawan, namun saat itu kegigihan Venna dan Ferry meluluhkan hati Verrel. Selain unggahan Athalla, putra sulung Venna Melinda, Verrel Bramasta, juga belum bersuara mengenai kasus yang dialami ibunya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut